Press "Enter" to skip to content

Memperingati Hari Pahlawan Polres 50 Kota Adakan Lomba Pocil

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Polres 50 /kota mengadakan Lomba Polisi Cilik kamis 15 November 2018 dimulai pukul 09.00 wib di gedung serbaguna Politani Payakumbuh, yang diikuti oleh sepuluh SD se Wilayah Hukum Polres 50 Kota yang sebelumnya sudah dilakukan seleksi di Polsek, dan Dua Terbaik diperlombakan di tingkat Polres, Pocil merupakan Salah Satu Program unggulan Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, SIK, M.M.Tr.

Sebelum dimulai perlombaan diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres, apel juga dihariri oleh Forkopimda Lima Puluh Kota, Pimpinan Bang se 50 Kota, PJU Polres dan Kapolsek Sejajaran Para Perwira dan Personil Polres 50 Kota, Dalam.Amanat Kapolres 50 Kota selaku Pemimpin memberikan amanat bahwa giat Lomba Pocil ini sebuah strategi membina generasi.muda melalui anak Usia dini giat Locil membentuk watak Anak Berkarakter mulia disipilin jujur Semangat belajar yang tinggi untuk calon pemimpin masa depan.

Giat ini seyogyanya dilanjutkan oleh Bupati 50 Kota lewat Diknas supaya semua sekolah Se Kab 50 Kota bisa ikut sehingga lewat Pocil ini akan sangat membantu menbentuk pendidikan berkarakter
& juga ucapaan trimkash kpd Undangan serta semuanpihak yg mendukung terselenggaranya acara Lomba Pocil

Kasat Binmas AKP H. SYAFRIZEN. SH Selaku Ketua Pelaksana Dalam laporan disampaikan bahwa Lomba Pocil ini adalah Inovasi Kapolres 50 Kota sbg Wujud Polri Peduli Pendidikan anak Polri Masuk Sekolah dg Tujuan Lewat Lomba Pocil menciptakan Anak didik Usia dini berkarakter Mulia tertanam nilai2 Kejujuran Disiplin Semanga belajar yg tinggi sehingga terhindar dari perbuatan terpuji seperi terlibat menghirup Lem, membuli teman, tidak membuka Internet situs Negatif.

Ketua DPRD Lima Puluh Kota menambahkan dalam Sambutannya di masa akan datang dijadikan agenda Tahunan utk dipertandingkan se Kab 50 Kota dg di Laksanakan oleh Bupati 50 Kota melalui dinas Pendidikan sehingga akan membentuk generasi muda yg baik persiapannpemimpin masa depan.

kasat Lantas AKP H. ERMAN, SH, MM menambahkan dengan diadakannya Lomba Pocil ini bisa menumbuhkan pendidikan dini kesadaran keselamatan berlalu lintas pada masyarakat umum dan khususnya generasi muda.

Dalam Lomba Pocil kali ini dimenangkan oleh SD Muhammadiah Juara III, SD 01 Sarilamak Juara II, Juara I SD 04 Pangkalan dan Juara Umum memperoleh Piala bergir Bupati Lima Puluh Kota SD 04 Pangkalan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.