Press "Enter" to skip to content

JALUR SUMBAR-RIAU BUKA TUTUP

Ruas jalan Sumbar-Riau, tepatnya di Lubuak Bangku, Harau, Limapuluh Kota, Sumbar dihantam longsor Rabu (21/11) malam.dan Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kejadian di Kilometer 144, Lubuak Bangku,” kata Kapolres 50 Kota Ajun Komisaris Besar HARIA HADIS, SIK, M.M.Tr melalui Kasat Lantas AKP ERMAN, SH, MM.

Mantan Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Polda Metro Jaya itu menyebut, longsor di KM 144 Lubuak Bangku terjadi saat sebahagian besar wilayah Luak Limopuluah dilanda hujan deras.

Sampai pukul 20.30 WIB malam ini, anggota kami masih dilapangan mengatur jalan dengan sistim buka tutup untuk mengantisipasi terjadinya kemacetab yang lebih panjang.

Alumnus Akpol 1997 itu menyebut, material yang menimbun badan jalan lumayan banyak. “Kami berkoordinasi dengan instansi terkait,” guna untuk membersihkan badan jalan yang tertimbun,

dengan kondisi cuaca yang sering hujan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya khususnya yang akan melewati sepanjang jalan lubuk bangku hingga pangkalan agar selalu berhati-hati karena merupakan rawan longsor dan rawan laka lantas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *