Press "Enter" to skip to content

2 Tahun Jadi Bhabinkamtibmas Raih 3 Penghargaan

Brigadir Adrian Ade Putra  ini mampu menorehkan tiga penghargaan dalam rentang waktu dua tahun menjadi Bhabinkamtibmas. Torehan prestasi dari waktu ke waktu seakan tak pernah luput menghampirinya, tidak hanya mendapat penghargaan dari Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis, S.Ik tetapi juga dari  Bupati H.Irfendi Arbi.

Penghargaan dari Bupati Limapuluh Kota pada tanggal 18 November 2017 lalu atas keberhasilannya melakukan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat Nagari Andiang dan menekan terjadinya tindak pidana di kenagarian Andiang dan mewujudkan nagari Andiang aman, tertib dan damai.

Sedangkan dua penghargaan lagi diberikan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis, S.IK yang diserahkan pada tanggal 17 Januari 2018 atas keberhasilannya membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan keaktifannya dalam melakukan pembinaan keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

Kemudian baru-baru ini Brigadir Adrian Ade Putra  juga diganjar Penghargaan dari Polres Lima Puluh Kota pada tanggal 17 januari 2019 atas prestasinya mengunjungi warga dari pintu rumah ke pintu rumah terbanyak dan penyelesaian permasalahan warga terbanyak sepanjang tahun 2018.

Luasnya wilayah tugas sebagai Bhabinkamtibmas yaitu meliputi Tiga Nagari dengan 17 Jorong. Masing-masing Nagari Sungai Rimbang, Nagari Limbanang dan Nagari Andiang di Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota, ternyata tidak menyurutkan semangatnya.

Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr mengajak seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polres 50 Kota untuk mengikuti apa yang telah diraih oleh Brigadir Adrian Ade Putra.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.