Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Guguk Iptu M. Arvi Apresiasi Kinerja PPK Guguak

Kapolsek Guguak Iptu M. Arvi SH mengapresiasi kinerja PPK, PPS dan KPPS se Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota yang telah bekerja dengan baik.

Hal tersebut disampaikan M. Arvi pada saat memberikan kata sambutan dalam acara penutupan sidang pleno di PPK Guguak pada hari Minggu, 28 Maret 2019 pukul 22.00 wib lalu di aula Kantor Camat Guguak.

Pada kesempatan tersebut M. Arvi juga menyampaikan terima kasih kepada PPK Guguak dan jajarannya sampai ke KPPS, karena telah melaksanakan pemilu presiden dan legislatif dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Walaupun ada pemungutan suara ulang di TPS 41 Jorong Tiakar Nagari Guguak VIII Koto, namun secara umum pemilu berjalan lancar karena dari 128 TPS yang ada di Kecamatan Guguak, hanya 1 TPS yg melaksanakan pemungutan suara ulang,” ujar Arvi.

Dilaksanakannya pemungutan suara ulang, kata dia, bukan karena kesengajaan pihak KPPS ataupun ada kecurangan, namun hanya karena kurang ketelitian saja dalam bekerja dan itu sudah diperbaiki.

Kapolsek juga berterima kasih kepada Panwascam Guguak karena telah mengawasi pemilu dengan baik sehingga tidak ditemukan adanya kecurangan dalam pemilu ini.

Pada kesempatan tersebut M. Arvi juga mengajak seluruh hadirin yang hadir untuk mendoakan penyelenggara pemilu yang telah meninggal dunia disebabkan kelelahan dalam bekerja melaksanakan pemilu kali ini.

Selain itu, kepada masyarakat Kapolsek juga tak lupa mengucapkan terima kasih karena telah menyalurkan hak suara dengan baik dan telah menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dan terus menunggu  hasil resmi dari KPU.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.