Press "Enter" to skip to content

Jalin Silahturahmi, Polres Limapuluh Kota Gelar Buka Bersama

Keluarga Besar Polres Limapuluh Kota, menggelar buka puasa bersama dengan perangkat daerah, anak yatim, dan awak media di Mapolres setempat, di Sarilamak, Kecamatan Harau, Sabtu (25/5/2019).

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis menyebutkan, kegiatan rutin yang selalu digelar setiap tahun di bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk ajang silahturahmi dan memupuk tali persaudaraan antar sesama.

“Alhamdulillah kita kembali menggelar buka bersama, mudah-mudahan dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua,” sebutnya.

Sebelumnya, pada acara yang dihadiri jajaran perwira polres limapuluh Kota, wakil bupati, Ferizal Ridwan, Ketua DPRD 50 Kota, Safyarudin Dt Bandaro Rajo, tokoh masyarakat, dan puluhan awak media ini juga digelar kegiatan tauziah yang disampaikan oleh ustadz Raden Awaludin.

Dalam ceramah singkatnya
dirinya mengajak agar umat muslim terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan terutama di bulan suci Ramadhan.

“Bulan Ramadan adalah waktu paling tepat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan. Mari, mendekatkan diri dan meminta doa yang baik,”ujarnya.

Dirinya juga mengajak pentingnya menyambung Silahturahim dan membangun persaudaraan antar sesama. Selain itu, ustadz Awaluddin juga mengingatkan pentingnya berbuat amal shalih didunia.

“Kita hidup ini, pasti kita akan mati. Kematian itu sesuatu hal yang pasti. Dan semua manusia pasti akan mati, tinggal kembali kepada kita, kita menggunakan waktu ini sebaik-baiknya atau tidak,”ungkapnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.