Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota On The Road, Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres On The Road, Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat  POLRES 50 KOTA,- Polres 50 Kota kini sedang berupaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, petugas Polres rela jemput bola, mendatangi masyarakat dalam memberikan pelayanan prima bagi warganya.  "Soal pelayanan, kami ada program unggulan. Yakni Polres On The Road. Artinya, pelayanan dengan mendatangi masyarakat terjauh dari Mapolres. Satu unit mobil pelayanan disiagakan untuk masyarakat," kata Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK serta Wakapolres Kompol Russirwan, SH dan Kasatlantas Iptu Dian Jumes Putra, SH, MH pada Senin (16/8/2021)    Polres On The Road tersebut, ucapnya, dengan mendatangi masyarakat yang ada di nagari-nagari terjauh dari Mapolres 50 Kota. Hal itu, untuk mendekatkan pelayanan Polri bagi warga Limapuluh Kota seperti pengurusan SIM, SKCK dan surat kehilangan.   "Mobil pelayanan program Polres On The Road setiap hari secara bergantian mendatangi nagari-nagari terjauh. Seperti Kecamatan Kapur IX, Kecamatan Pangkalan, Gunuang Omeh, Bukit Barisan, Suliki serta Guguak termasuk Mungka. Dengan adanya pelayanan Polres On The Road ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk pengurusan SIM, SKCK ataupun mengurus surat kehilangan ke Mapolres. Cukup mendatangi petugas yang siaga di nagari-nagari. Sekali lagi, ini untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat," ucapnya lagi. (*)
Polres On The Road, Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat
POLRES 50 KOTA,- Polres 50 Kota kini sedang berupaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan, petugas Polres rela jemput bola, mendatangi masyarakat dalam memberikan pelayanan prima bagi warganya.
“Soal pelayanan, kami ada program unggulan. Yakni Polres On The Road. Artinya, pelayanan dengan mendatangi masyarakat terjauh dari Mapolres. Satu unit mobil pelayanan disiagakan untuk masyarakat,” kata Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK serta Wakapolres Kompol Russirwan, SH dan Kasatlantas Iptu Dian Jumes Putra, SH, MH pada Senin (16/8/2021)
Polres On The Road tersebut, ucapnya, dengan mendatangi masyarakat yang ada di nagari-nagari terjauh dari Mapolres 50 Kota. Hal itu, untuk mendekatkan pelayanan Polri bagi warga Limapuluh Kota seperti pengurusan SIM, SKCK dan surat kehilangan.
“Mobil pelayanan program Polres On The Road setiap hari secara bergantian mendatangi nagari-nagari terjauh. Seperti Kecamatan Kapur IX, Kecamatan Pangkalan, Gunuang Omeh, Bukit Barisan, Suliki serta Guguak termasuk Mungka. Dengan adanya pelayanan Polres On The Road ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk pengurusan SIM, SKCK ataupun mengurus surat kehilangan ke Mapolres. Cukup mendatangi petugas yang siaga di nagari-nagari. Sekali lagi, ini untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat,” ucapnya lagi. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.