Press "Enter" to skip to content

Operasi Patuh Singgalang 2021, Satlantas Polres Padang Pariaman gelar Bakso

Operasi Patuh Singgalang 2021, Satlantas Polres Padang Pariaman gelar Baksos   TNS - Satuan Lalu Lintas Polres Padang Pariaman menggelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Jadi Lalu Lintas dan Operasi Patuh Singgalang 2021.  Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik, Senin (20/9) siang.  Kasat Lantas menerangkan, baksos yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas tersebut diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya anak yatim piatu yang orang tuanya telah meninggal dunia akibat Covid-19.   "Hari ini ada beberapa bantuan yang kami salurkan, salah satunya kepada keluarga almarhum Aiptu Zulfai yang merupakan mantan personel Polres Padang Pariaman," kata AKP Asep Wahyudi.   Disebutkan, pihaknya saat ini tengah melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, yang berlangsung selama 15 hari dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021.  "Tujuannya adalah disiplin protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap," pungkasnya.
Operasi Patuh Singgalang 2021, Satlantas Polres Padang Pariaman gelar Baksos
TNS – Satuan Lalu Lintas Polres Padang Pariaman menggelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Jadi Lalu Lintas dan Operasi Patuh Singgalang 2021.
Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, S.Ik, Senin (20/9) siang.
Kasat Lantas menerangkan, baksos yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas tersebut diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya anak yatim piatu yang orang tuanya telah meninggal dunia akibat Covid-19.
“Hari ini ada beberapa bantuan yang kami salurkan, salah satunya kepada keluarga almarhum Aiptu Zulfai yang merupakan mantan personel Polres Padang Pariaman,” kata AKP Asep Wahyudi.
Disebutkan, pihaknya saat ini tengah melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, yang berlangsung selama 15 hari dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021.
“Tujuannya adalah disiplin protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.