Press "Enter" to skip to content

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres 50 Kota gelar Gebyar Vaksinasi Massal

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres 50 Kota gelar Gebyar Vaksinasi Massal   24/09/21-Tj.Pati- Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Satlantas Polres 50 Kota laksanakan Gebyar Vaksinasi Massal. Pelaksanaan vaksinasi  tersebut bertempat di dua lokasi berbeda yaitu,  SMA N 1 Kec. Harau dan SMA N 1 Kec. Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota.  Dalam pelaksanaannya, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso S. I. K. melalui Kasat Lantas Polres 50 Kota menyatakan bahwa pihaknya terus mendorong percepatan Vaksinasi di daerah, serta memiliki target ketercapaian 800 vaksin untuk kedua lokasi dimana Lokasi pertama yaitu, SMA N 1 Harau berhasil melaksanakan vaksinasi dengan jumlah 668 peserta serta di SMA N 1 Guguk dengan jumlah 160.   IPTU. Dian Jumes Putra S. H, M. H,  selaku Kasat Lantas Polres 50 Kota menyebutkan bahwa dalam vaksinasi massal ini target utamanya adalah siswa sekolah namun, tidak menutup akses untuk masyarakat luas.   Vaksinasi yang dilaksanakan Jum'at 24 September 2021 ini menggunakan jenis Vaksin Coronavac milik Polri.  Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar, dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Tidak terdapat hambatan yang krusial dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kasat Polantas juga menyatakan bahwa capaian vaksinasi hari ini sesuai dengan target yang diinginkan.   "Untuk hambatan tidak banyak dan tidak ada yang krusial, hanya saja memang ada yang ditunda.  Hal tersebut dikarenakan kondisi peserta itu sendiri seperti, Tekanan darah tinggi,  tidak terdata oleh pendataan online dukcapil (Tidak Lolos Screening)." Ujar Kasat.   Dalam perhelatan gebyar vaksinasi massal ini, Satlantas Polres 50 Kota bekerjasama dengan Personil Polres, Kapolsek Suliki dan jajaran, Kapolsek Guguk dan jajaran, Kapolsek Harau dan jajaran,  Dinas Kesehatan 50 Kota,  Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat,  dan beberapa Puskesmas yang tersebar di Kabupaten 50 Kota.
Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres 50 Kota gelar Gebyar Vaksinasi Massal
24/09/21-Tj.Pati- Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Satlantas Polres 50 Kota laksanakan Gebyar Vaksinasi Massal. Pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di dua lokasi berbeda yaitu, SMA N 1 Kec. Harau dan SMA N 1 Kec. Guguk Kabupaten Lima Puluh Kota. Dalam pelaksanaannya, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso S. I. K. melalui Kasat Lantas Polres 50 Kota menyatakan bahwa pihaknya terus mendorong percepatan Vaksinasi di daerah, serta memiliki target ketercapaian 800 vaksin untuk kedua lokasi dimana Lokasi pertama yaitu, SMA N 1 Harau berhasil melaksanakan vaksinasi dengan jumlah 668 peserta serta di SMA N 1 Guguk dengan jumlah 160.
IPTU. Dian Jumes Putra S. H, M. H, selaku Kasat Lantas Polres 50 Kota menyebutkan bahwa dalam vaksinasi massal ini target utamanya adalah siswa sekolah namun, tidak menutup akses untuk masyarakat luas.
Vaksinasi yang dilaksanakan Jum’at 24 September 2021 ini menggunakan jenis Vaksin Coronavac milik Polri.
Pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar, dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Tidak terdapat hambatan yang krusial dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kasat Polantas juga menyatakan bahwa capaian vaksinasi hari ini sesuai dengan target yang diinginkan.
“Untuk hambatan tidak banyak dan tidak ada yang krusial, hanya saja memang ada yang ditunda. Hal tersebut dikarenakan kondisi peserta itu sendiri seperti, Tekanan darah tinggi, tidak terdata oleh pendataan online dukcapil (Tidak Lolos Screening).” Ujar Kasat.
Dalam perhelatan gebyar vaksinasi massal ini, Satlantas Polres 50 Kota bekerjasama dengan Personil Polres, Kapolsek Suliki dan jajaran, Kapolsek Guguk dan jajaran, Kapolsek Harau dan jajaran, Dinas Kesehatan 50 Kota, Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, dan beberapa Puskesmas yang tersebar di Kabupaten 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.