Press "Enter" to skip to content

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polda Sumbar

Tim Puslitbang Polri lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polda Sumbar   TNS - Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mendatangi Polda Sumbar. Kedatangan Tim Puslitbang ini dalam rangka melakukan penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri, Senin (11/10).  Tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, MAP, bersama dua anggota Puslitbang Polri. Selain itu juga didatangi dari tenaga Konsultan, Dr. Herlina J. Saragih, M.Si.   Kedatangan Tim disampmbut Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik dan Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech.     Kombes Pol Asrul Aziz mengatakan, tujuan dari penelitian ini untuk mencari data, menentukan indek kesehatan Polri. Kemudian mendapatkan informasi yang nantinya akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kesehatan Polri.  "Kami harapkan dalam pengisian data dan kuesioner ini dengan jujur, sehingga dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya," katanya.   Penelitian ini akan dilaksanakan dari tanggal 11 sampai 14 Oktober 2021. Mulai dari perwakilan tiap Satker Polda Sumbar dan Polres sejajaran.(*)
Tim Puslitbang Polri lakukan Penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polda Sumbar
TNS – Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mendatangi Polda Sumbar. Kedatangan Tim Puslitbang ini dalam rangka melakukan penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri, Senin (11/10).
Tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz, MAP, bersama dua anggota Puslitbang Polri. Selain itu juga didatangi dari tenaga Konsultan, Dr. Herlina J. Saragih, M.Si.
Kedatangan Tim disampmbut Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik dan Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech.
Kombes Pol Asrul Aziz mengatakan, tujuan dari penelitian ini untuk mencari data, menentukan indek kesehatan Polri. Kemudian mendapatkan informasi yang nantinya akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kesehatan Polri.
“Kami harapkan dalam pengisian data dan kuesioner ini dengan jujur, sehingga dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya,” katanya.
Penelitian ini akan dilaksanakan dari tanggal 11 sampai 14 Oktober 2021. Mulai dari perwakilan tiap Satker Polda Sumbar dan Polres sejajaran.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.