Press "Enter" to skip to content

Sinergitas TNI dan Polri, Polda Sumbar sambut Kedatangan Danpomdam 1/BB

Sinergitas TNI dan Polri, Polda Sumbar sambut Kedatangan Danpomdam I/BB  TNS - Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Kodam I Bukit Barisan dengan Polda Sumbar, kemarin sore Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si menyambut kedatangan Danpomdam I/BB, Jumat (15/10).  Saat itu, Danpomdam l/BB Kolonel Cpm. Anggiat Napitupulu mewakili Pangdam l/BB. Kedatangannya ke Polda Sumbar bersama Kasi Intel Korem 032/WBR, Dandenpom I/4 Padang, Kasi Idik Pomdam I/BB dan Pasi Idik Denpom I/4 Padang.  Sementara, Wakapolda Sumbar didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Imam Kabut Sarjadi, S.Ik dan Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH.  Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, dalam silaturahmi yang begitu hangat tersebut, memastikan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Sumatera Barat. Hubungan baik antara TNI dan Polri tetap terjaga (Solid) dengan optimal.  "Harmonisasi dan kerjasama dalam penegakan hukum antara TNI dan Polri tetap berjalan dengan kondusif, sesuai dengan tupoksi masing-masing institusi," katanya.   Optimalisasi pelaksanaan kerjasama dan kolaborasi antara TNI - Polri dalam setiap event kegiatan dan program kerja yang akan datang.   "TNI dan Polri tetap solid, bahu membahu dan gotong royong untuk membantu menyelesaikan percepatan program pemerintah seperti percepatan vaksin, bansos, dan lain sebagainya. Serta menjalin kerjasama dalam menjaga harkamtibmas di Sumbar," ungkapnya.   Sementara, Danpomdam I Bukit Barisan menyebut, Polisi Militer Kodam l/BB tetap siap sedia untuk bekerjasama dengan Polda Sumbar dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di wilayah Sumatera Barat.
Sinergitas TNI dan Polri, Polda Sumbar sambut Kedatangan Danpomdam I/BB
TNS – Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Kodam I Bukit Barisan dengan Polda Sumbar, kemarin sore Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si menyambut kedatangan Danpomdam I/BB, Jumat (15/10).
Saat itu, Danpomdam l/BB Kolonel Cpm. Anggiat Napitupulu mewakili Pangdam l/BB. Kedatangannya ke Polda Sumbar bersama Kasi Intel Korem 032/WBR, Dandenpom I/4 Padang, Kasi Idik Pomdam I/BB dan Pasi Idik Denpom I/4 Padang.
Sementara, Wakapolda Sumbar didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Imam Kabut Sarjadi, S.Ik dan Kabid Propam Kombes Pol Edi Suroso, SH.
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, dalam silaturahmi yang begitu hangat tersebut, memastikan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Sumatera Barat. Hubungan baik antara TNI dan Polri tetap terjaga (Solid) dengan optimal.
“Harmonisasi dan kerjasama dalam penegakan hukum antara TNI dan Polri tetap berjalan dengan kondusif, sesuai dengan tupoksi masing-masing institusi,” katanya.
Optimalisasi pelaksanaan kerjasama dan kolaborasi antara TNI – Polri dalam setiap event kegiatan dan program kerja yang akan datang.
“TNI dan Polri tetap solid, bahu membahu dan gotong royong untuk membantu menyelesaikan percepatan program pemerintah seperti percepatan vaksin, bansos, dan lain sebagainya. Serta menjalin kerjasama dalam menjaga harkamtibmas di Sumbar,” ungkapnya.
Sementara, Danpomdam I Bukit Barisan menyebut, Polisi Militer Kodam l/BB tetap siap sedia untuk bekerjasama dengan Polda Sumbar dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di wilayah Sumatera Barat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.