Press "Enter" to skip to content

Polsek Padang Timur Siap Antar Jemput Warga Yang ingin di Vaksin

Polsek Padang Timur siap Antar Jemput warga yang Ingin di Vaksin   TNS - Polsek Padang Timur Polresta Padang siap memberikan pelayanan antar jemput untuk warga masyarakat yang ingin di vaksin.   Hal ini dikatakan Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema pada Minggu, (7/11) malam.   Dirinya menyebut, pelayanan antar jemput untuk warga yang ingin di vaksin diberikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Padang Timur.   "Nantinya kita jemput dan diantar ke gerai-gerai yang ada di Kecamatan Padang Timur. Setelah selesai vaksin, kami antarkan kembali ke rumahnya," kata AKP Afrides Roema.   Kapolsek menerangkan, untuk di Kecamatan Padang Timur terdapat 7 lokasi vaksinasi. Diantaranya di Puskesmas Andalas, Puskesmas Parak Kerakah, RSIA Cicik, RSIA Siti Hawa.  "Ada juga di Klinik Mediska PT. KAI Simpang Haru, RS Aisyah dan RS Yos Sudarso," jelasnya.  Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk segera mengikuti vaksinasi bagi yang belum. "Vaksin itu sehat dan halal, ayo vaksinasi," ajaknya.(*)
Polsek Padang Timur siap Antar Jemput warga yang Ingin di Vaksin
TNS – Polsek Padang Timur Polresta Padang siap memberikan pelayanan antar jemput untuk warga masyarakat yang ingin di vaksin.
Hal ini dikatakan Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema pada Minggu, (7/11) malam.
Dirinya menyebut, pelayanan antar jemput untuk warga yang ingin di vaksin diberikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Padang Timur.
“Nantinya kita jemput dan diantar ke gerai-gerai yang ada di Kecamatan Padang Timur. Setelah selesai vaksin, kami antarkan kembali ke rumahnya,” kata AKP Afrides Roema.
Kapolsek menerangkan, untuk di Kecamatan Padang Timur terdapat 7 lokasi vaksinasi. Diantaranya di Puskesmas Andalas, Puskesmas Parak Kerakah, RSIA Cicik, RSIA Siti Hawa.
“Ada juga di Klinik Mediska PT. KAI Simpang Haru, RS Aisyah dan RS Yos Sudarso,” jelasnya.
Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk segera mengikuti vaksinasi bagi yang belum. “Vaksin itu sehat dan halal, ayo vaksinasi,” ajaknya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.