Press "Enter" to skip to content

Usai dari Payakumbuh, Kapolda Sumbar Hadiri SUMDARSIN di Kabupaten Lima Puluh Kota

Usai dari Payakumbuh, Kapolda Sumbar Hadiri SUMDARSIN di Kabupaten Lima Puluh Kota  TNS - Usai peninjauan vaksinasi di Kota Payakumbuh, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar bergerak menuju Kabupaten Lima Puluh Kota.   Pasalnya, perhelatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) Kabupaten Lima Puluh Kota berlangsung di halaman kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sabtu (20/11).  Dalam penyampaiannya, Kapolda Sumbar sangat mengapresiasi pelaksanaan SUMDARSIN hari ini. Hal tersebut dikarenakan seluruh elemen dari pemerintah Kabupaten ikut terjun langsung dan ikut serta dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi.   "Kita apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten, bapak Bupati serta Forkopimda yang hadir semua dalam pelaksanaan ini. Apresiasi juga sebab dilaksanakan pada hari Sabtu yang biasanya kita libur. Tidak hanya itu, kita juga apresiasi sebab pencapaian vaksinasi juga terbilang bagus sekali untuk Kabupaten Lima Puluh Kota," kata Irjen Pol Teddy Minahasa.   Namun di sisi lain, Kapolda juga menyampaikan bahwa perlaksanaan vaksinasi ini akan menemui masalah, dimana masalah yang akan dihadapi tersebut adalah masalah geografis dan masalah cuaca. Maka dari itu diperlukan alternatif serta kerjasama yang baik untuk penanganannya sehingga target tetap tercapai.   "Iya, kita perlu memahami bahwa kita tentunya akan dihadapi dengan beberapa masalah. Masalah ini dalam pemikiran saya yaitu masalah geografis dan cuaca, namun disana kita perlu mencari solusi terbaik," sebut Kapolda.   Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan, terdapat tiga unsur yang berpengaruh dalam pencapaian vaksinasi yaitu, kesadaran masyarakat, ketersediaan vaksin, dan vaksinatornya.   Kapolda berharap, agar pemerintah Kabupaten saling bersinergi untuk mencapai capaian yang diinginkan.   "Manfaatkan segala bentuk kesempatan yang ada, berdayakan follower influencer, tokoh masyarakat dan lain sebagainya," ujarnya.(*)
Usai dari Payakumbuh, Kapolda Sumbar Hadiri SUMDARSIN di Kabupaten Lima Puluh Kota
TNS – Usai peninjauan vaksinasi di Kota Payakumbuh, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar bergerak menuju Kabupaten Lima Puluh Kota.
Pasalnya, perhelatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) Kabupaten Lima Puluh Kota berlangsung di halaman kantor Bupati Lima Puluh Kota, Sabtu (20/11).
Dalam penyampaiannya, Kapolda Sumbar sangat mengapresiasi pelaksanaan SUMDARSIN hari ini. Hal tersebut dikarenakan seluruh elemen dari pemerintah Kabupaten ikut terjun langsung dan ikut serta dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi.
“Kita apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten, bapak Bupati serta Forkopimda yang hadir semua dalam pelaksanaan ini. Apresiasi juga sebab dilaksanakan pada hari Sabtu yang biasanya kita libur. Tidak hanya itu, kita juga apresiasi sebab pencapaian vaksinasi juga terbilang bagus sekali untuk Kabupaten Lima Puluh Kota,” kata Irjen Pol Teddy Minahasa.
Namun di sisi lain, Kapolda juga menyampaikan bahwa perlaksanaan vaksinasi ini akan menemui masalah, dimana masalah yang akan dihadapi tersebut adalah masalah geografis dan masalah cuaca. Maka dari itu diperlukan alternatif serta kerjasama yang baik untuk penanganannya sehingga target tetap tercapai.
“Iya, kita perlu memahami bahwa kita tentunya akan dihadapi dengan beberapa masalah. Masalah ini dalam pemikiran saya yaitu masalah geografis dan cuaca, namun disana kita perlu mencari solusi terbaik,” sebut Kapolda.
Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan, terdapat tiga unsur yang berpengaruh dalam pencapaian vaksinasi yaitu, kesadaran masyarakat, ketersediaan vaksin, dan vaksinatornya.
Kapolda berharap, agar pemerintah Kabupaten saling bersinergi untuk mencapai capaian yang diinginkan.
“Manfaatkan segala bentuk kesempatan yang ada, berdayakan follower influencer, tokoh masyarakat dan lain sebagainya,” ujarnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.