Press "Enter" to skip to content

Wakapolda Sumbar Tinjau Akselerasi Vaksinasi Anak, Lansia dan Booster di HTT Patang

Wakapolda Sumbar Tinjau Akselerasi Vaksinasi  Anak, Lansia dan Booster  di HTT Padang   TNS -  Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si meninjau secara langsung akselerasi Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster  di Aula Hok Tek Tong (HTT) Padang, Rabu Pagi 16/3/2022.  Kegiatan itu turut didampingi oleh Pajabat Utama Polda Sumbar dan Kapolresta Padang serta beberapa orang tokoh masyarakat Tionghoa Padang.  Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran, juga mengikuti zoom meeting bersama Komjen Pol gatot Eddy Pramono dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.  Dalam arahannya,  Wakapolri menyampaikan agar terus melakukan akselerasi Vaksinasi khususnya vaksin anak, Lansia dan Booster agar ditingkatkan sehingga tercapainya target vaksinasi.  Lebih lanjut Wakapolri menyampaikan, agar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus digelorakan untuk mencegah penularan Covid-19.  Terakhir Wakapolri berpesan, bahwa pandemi Covid-19 ini belum selesai, kita tidak boleh lengah, Protokol kesehatan tetap terus kita patuhi terutama dalam memakai masker dan jaga jarak.     Usai melaksanakan zoom meeting, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda sumbar serta tokoh masyarakat Tionghoa meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak, lansia dan booster.
Wakapolda Sumbar Tinjau Akselerasi Vaksinasi Anak, Lansia dan Booster di HTT Padang
TNS – Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si meninjau secara langsung akselerasi Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster di Aula Hok Tek Tong (HTT) Padang, Rabu Pagi 16/3/2022.
Kegiatan itu turut didampingi oleh Pajabat Utama Polda Sumbar dan Kapolresta Padang serta beberapa orang tokoh masyarakat Tionghoa Padang.
Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran, juga mengikuti zoom meeting bersama Komjen Pol gatot Eddy Pramono dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.
Dalam arahannya, Wakapolri menyampaikan agar terus melakukan akselerasi Vaksinasi khususnya vaksin anak, Lansia dan Booster agar ditingkatkan sehingga tercapainya target vaksinasi.
Lebih lanjut Wakapolri menyampaikan, agar vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus digelorakan untuk mencegah penularan Covid-19.
Terakhir Wakapolri berpesan, bahwa pandemi Covid-19 ini belum selesai, kita tidak boleh lengah, Protokol kesehatan tetap terus kita patuhi terutama dalam memakai masker dan jaga jarak.
Usai melaksanakan zoom meeting, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda sumbar serta tokoh masyarakat Tionghoa meninjau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak, lansia dan booster.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.