Press "Enter" to skip to content

POLRES 50 KOTA MENGGELAR LATIHAN PRA OPERASI KETUPAT SINGGALANG 2022

POLRES 50 KOTA MENGGELAR LATIHAN PRA OPERASI KETUPAT SINGGALANG 2022
POLRES 50 KOTA MENGGELAR LATIHAN PRA OPERASI KETUPAT SINGGALANG 2022

Sarilamak- Kegiatan latihan pra operasi ketupat singgalang 2022 dibuka langsung oleh Wakapolres 50 Kota yang di hadiri oleh para kabag, para kasat, perwira staf dan personel yang terlibat operasi ketupat singgalang 2022 polres 50 kota.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih dan menggali lagi pengetahuan personel tentang operasi ketupat yang akan kita laksanakan agar tidak canggung pada waktu pelaksanaan operasi.

Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena mudik kali ini akan lebih banyak dari tahun sebelumnya oleh karena itu agar personel dilapangan supaya mengetahui cara bertindak dan cara kerja dilapangan agar pelaksanaan operasi ini dapat berjalan dengan semaksimal mungkin, ” ujar Wakapolres.”

Kabagops polres 50 kota juga menyampaikan paparan tentang cara bertindak dan rekayasa lalu lintas yang akan dilaksanakan pada saat mudik lebaran, dan antisipasi terjadi pertumpukan kendaraan di rumah makan dan sanjai-sanjai yang ada di wilkum kita,”ujar kabagops.”

Penyampaian Satintelkam tentang informasi, gambaran, analisa, dan prediksi intelejen serta rekomendasi terkait operasi ketupat yang akan kita laksanakan.

Penyampaian Kasatlantas dalam paparan latihan pra operasi ketupat tentang situasi arus lalu lintas saat pelaksanaan mudik lebaran 2022.

Penyampaian Kasatsamapta dalam paparan Operasi Ketupat tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satsamapta yaitu turbinjali saat perlaksanaan kegiatan mudik 2022.

Dalam kata penutup Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ujar Wakapolres.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *