Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Dir Lantas Polda Sumbar di Pos Pengamanan Sarilamak Polres 50 Kota

Kunjungan Dir Lantas Polda Sumbar di Pos Pengamanan Sarilamak Polres 50 Kota
Kunjungan Dir Lantas Polda Sumbar di Pos Pengamanan Sarilamak Polres 50 Kota

Sarilamak – Dirlantas Polda Sumbar selaku Pamabwil Polda Sumbar melakukan pengecekan dan kontrol kegiatan di pos pengamanan Sarilamak Polres 50 Kota, Kamis 05 Mei 2022.

Kedatangan Pejabat Polda Sumbar tersebut bermaksud untuk memantau perkembangan arus Lalu lintas yang di khawatirkan akan memjadi kemacetan yang panjang berhubung rumah makan, objek wisata, dan sanjai-sanjai di sepanjang jalan lintas sumbar-riau khususnya wilayah hukum polres 50 kota telah di buka sehingga akan berpotensi menjadi sumber kemacetan arus lalu lintas di kawasan lintas provinsi ini.

Lonjakan arus lalu lintas saat Idul Fitri cukup melonjak secara Signifikan terpantau di sepanjang jalur lintas sumbar-riau wilayah hukum polres 50 kota terutama kawasan Kelok IX dan Lembah Harau, akan tetapi walaupun arus lalu lintas sangat padat tapi masih dapat berjalan dan tidak ada kemacetan yang berarti.

Kapolres 50 Kota Telah mempersiapkan segala Upaya dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas saat Idul Fitri ini dengan mempersiapkan segala jalur alternatif untuk menuju Bukit tinggi, Batu sangkar dan arah Pekanbaru, Kapolres 50 Kota juga telah menempatkan personil di titik-titik yang di anggap sebagai sumber kemacetan.

Dirlantas Polda Sumbar Juga berpesan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas agar tetap menjaga kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan dan tidak lupa pula sebelum bertugas lengkapi peralatan diri agar saat pelaksanaan tugas kita sudah siap,” ujar Dirlantas.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.