Press "Enter" to skip to content

Penemuan Bayi Dalam Kardus di Jorong Subarang Nagari Taram

Penemuan Bayi Dalam Kardus di Jorong Subarang Nagari Taram
Penemuan Bayi Dalam Kardus di Jorong Subarang Nagari Taram

Masih dalam suasana lebaran, tiba tiba pada Jumat (6/5) siang sekira pukul 14.00 WIB, warga Jorong Subarang Nagari Taram, Kabupaten Limapuluh Kota dikagetdan dan digemparkan tentang penemuan seorang bayi berjenis laki laki di dalam sebuah kotak kardus.

Bayi yang masih dalam kondisi sehat dan terlihat tampan itu ditemukan oleh warga setempat saat menuju ke usaha heler berasnya di kawasan Jorong Subarang.

Saat itu warga tersebut merasa kaget saat terdengar suara tangisan halus yang berasal dari dalam kardus kotak air kemasan mineral. Saat dirinya menghampiri kardus, alangkah kagetnya yang bersangkutan melihat seseosok bayi mungil yang diperkirakan masih berusia 2 hari itu tergeletak di dalam kardus dengan sehelai kain panjang motif batik.

Kontan saja penemuan bayi itu, langsung dilaporkan ke warga lainnya dan Bhabinkamtibmas. Dari beberapa komentar warga setempat saat ditemui di lapangan, menduga jika bayi itu sengaja dibuang oleh orang tua yang tak bertanggung jawab, papar mereka.

Sementara itu Kapolsek harau dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan membawa bayi tersebut ke tempat bidan untuk di cek kondisinya, untuk sementara waktu di evakuasi dan dirawat di rumah salah seorang Bidan Nagari setempat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.