Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Laporkan Situasi Arus Lalu Lintas dan Kegiatan di Pos Pelayanan

Polres 50 Kota Laporkan Situasi Arus Lalu Lintas dan Kegiatan di Pos Pelayanan
Polres 50 Kota Laporkan Situasi Arus Lalu Lintas dan Kegiatan di Pos Pelayanan

Sarilamak- Personel Polres 50 Kota Laporkan Situasi Arus Lalu Lintas Terkini dan kegiatan di pos Pelayanan Minggu 08 Mei 2022 di wilayah hukum Polres 50 Kota.

Dilaporkan kegiatan arus lalu lintas terkini di wilayah hukum polres 50 kota terdapat dalam keadaan padat merayap tapi tetap aman dan terkendali.

Dan kegitan di pos pelayanan objek wisata wilkum polres 50 Kota terpantau ramai di kunjungi oleh berbagai masyarakat yang liburan.

Kapolres 50 Kota melalui Kabagops sebagai karendai operasi Kompol Rudi Munanda menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat yang melewati jalur lintas Sumbar-Riau wilayah hukum Polres 50 Kota dan akan melaksanakan liburan agar mengetahui bawahsanya di wilayah hukum polres 50 kota arus lalu lintas padat merayap dan objek wisata ramai pengunjung.

Agar masyarakat tidak terjebak dalam jalur lintas sumbar-riau dan tempat objek wisata khususnya wilayah hukum polres 50 kota kami informasikan setiap hari melalui sosial media Polres seperti Instagram, Facebook, YouTube, Twitter, dan Website Polres 50 Kota, Ujar Rudi.

Dengan demikian Sampai saat ini situasi arus lalu lintas dan objek wisata terpantau padat merap tapi tetap aman dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *