Press "Enter" to skip to content

Live Report Hari Terakhir Operasi Ketupat Sgl-2022 Polres 50 Kota

Live Report Hari Terakhir Operasi Ketupat Sgl-2022 Polres 50 Kota
Live Report Hari Terakhir Operasi Ketupat Sgl-2022 Polres 50 Kota

Sarilamak- Personel Polres 50 Kota Laporkan Situasi Arus Lalu Lintas Terkini (live report) Senin 09 Mei 2022 di sepanjang jalan lintas sumbar-riau wilkum Polres 50 Kota yang di sampaikan oleh Briptu Tiara Anggu Dasifa.

Dilaporkan kegiatan arus lalu lintas terkini di wilayah hukum polres 50 kota terdapat dalam keadaan sepi, aman, lancar dan terkendali.

Kegiatan Live Report ini adalah hari terakhir berakhirnya operasi ketupat Sgl-2022, karena masyarakat sudah melaksanakan hari liburnya dan akan memulai aktivitasnya kembali seperti biasa.

Kapolres 50 Kota melalui Kanit Patroli sebagai Ka Pos Pam Sarilamak menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat yang melewati jalur lintas Sumbar-Riau wilayah hukum Polres 50 Kota agar mengetahui tau bawahsanya di wilayah hukum polres 50 kota arus lalu lintas sudah mulai sepi, ujarnya.

Dengan demikian operasi ini akan berakhir pada jam 00.00 Wib dini hari nanti, dan Sampai saat ini situasi arus lalu lintas terpantau sepi, lancar, aman dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *