Press "Enter" to skip to content

Tim SPKT Polda Sumbar Kunjungi Polres 50 Kota

Tim SPKT Polda Sumbar Kunjungi Polres 50 Kota

Tim SPKT Polda Sumbar Kunjungi Polres 50 Kota

Sarilamak- Polres 50 Kota mendapatkan kunjungan Tim SPKT Polda Sumbar dalam rangka supervisi atau pengecekan pelaporan dan administrasi SPKT Polres 50 Kota, Kamis (16/6/2022).

Kegiatan supervisi ini dihadiri oleh ketua tim dari polda Sumbar yang berpangkat AKBP dan di dampingi oleh waka polres 50 kota serta kasubbagdalops Polres 50 Kota.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan masukan tentang pelaporan dan memeriksa administrasi pelaporan-pelaporan yang ada di SPKT Polres 50 Kota.

Wakapolres 50 Kota Kompol Ahmad Yani memberikan arahan dan masukan kepada personel SPKT polres dan polsek jajaran untuk selalu ditingkatkan pelayanan tentang pengaduan masyarakat, “ujar Yani.”

“Dan juga selamat datang kepada ketua tim dan anggota di Polres 50 Kota, mohon maaf kalau ada penyambutan yang kurang berkenan, “ujarnya lagi.”

Ketua Tim Supervisi SPKT Polda Sumbar juga memberikan masukan kepada personel SPKT Polres 50 Kota dan jajaran agar pelaporan-pelaporan harus ditingkatkan dan dikirimkan tepat waktu, “ujarnya.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.