Press "Enter" to skip to content

Wujudkan Kesejahteraan Bagi PNPP, Tim Puslitbang Polri Gelar Penelitian di Polda Sumbar

Wujudkan Kesejahteraan Bagi PNPP, Tim Puslitbang Polri Gelar Penelitian di Polda Sumbar

Wujudkan Kesejahteraan bagi PNPP, Tim Puslitbang Polri gelar Penelitian di Polda Sumbar

TBNews Sumbar – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian tentang studi kebijakan penguatan program perumahan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di wilayah Polda Sumbar, Senin (18/7/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh ketua Tim Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K, M.H dan beranggotakan tiga orang personel yang antara lain Dr. Djuni Tamrin, P.hd selaku konsultan, Penata I. Fajar Istiono, S.T selaku Sekretaris, dan Briptu Qori Va Malquna, S,St selaku anggota.

“Penelitian yang dilakukan ini adalah untuk mencari data, masukan, dan informasi tentang kepemilikan rumah tinggal bagi anggota PNPP pada Polri yang ada di wilayah Polda Sumbar, serta karateristiknya dalam pengunaan rumah dinas/asrama/mes dalam rangka mendukung pelaksanaan dan kelancaran tugas Polri,” ungkap Kombes Pol Frans.

Selain itu, penelitian ini juga langsung kepada masing-masing Polda dan jajaran sehingga diharapkan mampu menentukan langkah terbaik akan kebijakan tersebut hingga tercapainya pencapaian maksimal.

Terpisah, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando, S.I.K, M.H mengatakan dalam sambutannya, bagi personel yang belum memiliki rumah pribadi, ditekankan untuk menyusun perencanaan untuk memiliki rumah pribadi.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kabagwatpers, Kabagstrajemen, Kayanma, Kabag SDM, Kasubbagrenmin Rolog, Ketua DPD REI Sumbar, Kepala Kantor Cabang BRI Padang dan responden perwakilan PNPP dari masing-masing Satker Polda Sumbar.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.