Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Singgalang 2022

Polres 50 Kota Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Singgalang 2022

Polres 50 Kota Laksanakan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Singgalang 2022

Sarilamak- Polres 50 Kota melaksanakan Kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Waspada Singgalang 2022 ini dilaksanakan di aula Polres 50 Kota, Selasa (27/9/2022)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres 50 kota didampingi oleh Wakapolres 50 Kota, Kabagops, Kasatbinmas dan seluruh personel yang terlibat dalam operasi Bina Waspada serta Kapolsek dan para kanit Binmas jajaran.

Kegiatan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan kembali pengetahuan personel tentang tugas pokok saat pelaksanaan kegiatan operasi Bina Waspada ini.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf memberikan arahan dengan penyampaian Kegiatan latihan pra operasi Bina Waspada ini adalah salah satu Item sebelum melaksanakan operasi, “ujar Condrat.”

“Kegiatan ini adalah kegiatan tentang paham radikalisme yang ada di wilayah hukum kita (Polres 50 Kota) dan mari kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya karena kegiatan ini juga berkaitan dengan pemilu yang akan dilaksanakan sebentar lagi, ujanya.”

Penyampaian Kabagops Kompol Rudi Munanda dalam paparannya terkait operasi Bina Waspada tentang tugas pokok kegiatan dan personel yang dilibatkan dalam operasi ini serta administrasi-administrasi dalam operasi.

Penyampaian dari kasatintelkam yang disampaikan oleh kanit I Satintelkam tentang perkiraan intelijen dalam kegiatan operasi Bina Waspada ini.

Penyampaian kasat Binmas yaitu tentang tugas pokok dan cara bertindak dilapangan pada operasi Bina Waspada ini.

Dalam kata penutupnya Waka polres 50 kota menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi ini mari sama-sama kita laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.