Press "Enter" to skip to content

Gelar Pasukan Operasi Zebra, Kapolres 50 Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan

Gelar Pasukan Operasi Zebra, Kapolres 50 Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan

Gelar Pasukan Operasi Zebra, Kapolres 50 Kota Pimpin Apel Gelar Pasukan

Sarilamak- Dalam rangka operasi Zebra singgalang 2022 polres 50 kota menggelar Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan pada hari ini, pagi (3/10/2022).

Apel gelar pasukan Operasi Zebra Singgalang 2022 di pimpin oleh Kapolres 50 kota dan dihadir oleh Bupati Kabupaten Limapuluh Kota yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, forkopimda Kabupaten Limapuluh Kota, Pejabat utama dan seluruh personel Polres 50 Kota serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam apel gelar pasukan operasi Zebra singgalang 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dengan dimulainya apel gelar pasukan operasi Zebra singgalang 2022 ini maka operasi Zebra dimulai pula hari ini.

Dalam kegiatan apel gelar pasukan ini Kapolres 50 Kota menyampaikan amanat yaitu keberhasilan pelaksanaan tugas polri dalam menciptakan kamtibmas dan kamseltibcarlantas diperlukan sistem, manajemen, dan standar keberhasilan operasional kepolisian negara republik Indonesia.

Baik dalam melaksanakan kegiatan kepolisian maupun operasi kepolisian yang dilaksanakan secara berkesinambungan, terencana, sistematis, sinergis dan terkoordinasi antar fungsi kepolisian dan / atau dengan unsur terkait lainnya diluar kepolisian dengan berbagai kepentingan dan kewenangannya guna menciptakan kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kepolisian negara republik indonesia menggelar operasi kepolisian di bidang lalu lintas dengan sandi operasi “ Zebra singgalang 2022 “.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 03 s/d 16 Oktober 2022 dengan tujuan menurunnya angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas dan angka fatalitas, meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta terciptanya kamseltibcar lantas dengan tetap menerapkan prokes covid 19.

Dengan ini operasi Zebra Singgalang 2022 Polres 50 Kota dinyatakan berlaku pada hari ini, Senin 03 Oktober 2022.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *