Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Laksanakan Latihan Dalmas

Polres 50 Kota Laksanakan Latihan Dalmas

Polres 50 Kota Laksanakan Latihan Dalmas

Sarilamak- Polres 50 Kota laksanakan latihan dalmas, latihan ini dilaksanakan di mako Polres 50 Kota, Senin (3/10/2022).

Kegiatan ini di pimpin oleh Kasat samapta Polres 50 Kota, kanit dalmas dan diikuti oleh personel yang di sprinkan oleh kapolres 50 kota untuk kegiatan dalmas.

Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Kabagops Polres 50 Kompol Rudi Munanda SH. MH.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali pengetahuan dan mengingat kembali sistem dan mekanisme latihan dalmas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk antisipasi kejadian-kejadian yang menonjol atau yang tidak diinginkan dan juga kegiatan ini untuk mempersiapkan peragaan simulasi sispam kota yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu mendatang.

Kasat Samapta Polres 50 Kota IPTU Muhammad Nasir membenarkan kegiatan tersebut, kegiatan ini kita laksanakan untuk meningkatkan kembali kemampuan personel dalmas kita karena personel dalmas ini terdiri dari berbagai fungsi di Polres 50 Kota jadi tidak semuanya anggota Satsamapta,” Ujar Nasir.”

” Dan kita melakukan kegiatan ini untuk meningkatkan kembali pengetahuan personel kita dalam latihan dalmas ini, supaya sewaktu waktu ada kejadian yang tidak kita inginkan personel kita sudah siap untuk ke lapangan, dan kegiatan ini juga kita laksanakan untuk peragaan simulasi sispam kota yang akan di laksanakan pada sabtu depan, Ujarnya lagi.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *