Press "Enter" to skip to content

Doa Bersama, Selama 5 Hari Polres 50 Kota Lakukan Do’a Bersama

Doa Bersama, Selama 5 Hari Polres 50 Kota Lakukan Do'a Bersama

Doa Bersama, Selama 5 Hari Polres 50 Kota Lakukan Do’a Bersama

Sarilamak- Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan Doa Bersama Sebagai Bentuk Aksi Solidaritas meninggalnya Suporter Aremania di Stadion Sepak Bola Kanjuruan Malang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Siti Aisyah Polres 50 Kota, Kamis Siang (6/10/2022)..

Do’a bersama ini diikuti oleh Wakapolres 50 Kota, pejabat utama Polres 50 Kota, Kapolsek sejajaran, personel Polres 50 Kota, perwakilan club bola kabupaten lima puluh kota, dan perwakilan tokoh pemuda Nagari Harau serta PHL di lingkungan Polres 50 Kota.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH. S.I.K. M.H. menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan pukul 12.10 Wib tadi, diawali dengan Sholat Dzuhur Berjamaah, dan dilanjutkan dengan Do’a Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang, “Ujar Condrat.”

Kegiatan ini kami laksanakan selama 5 hari berturut-turut, sejak Selasa kemaren, 4 Oktober 2022 hingga nanti, Sabtu 8 Oktober 2022, “Ujarnya lagi.”

Kapolres juga menyebutkan kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk ungkapan solidaritas, rasa empati dan duka mendalam atas musibah yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, ia berharap, semoga tragedi itu menjadi yang terakhir di negeri ini serta tidak mendapat dampak buruk bagi kemajuan sepak bola di Indonesia.

“Dalam kata penutupnya kapolres juga menyampaikan bahwa, melalui kegiatan ini semoga arwah korban insiden di stadion Kanjuruhan diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, sedangkan untuk korban yang masih dirawat, semoga lekas sembuh, Tutupnya.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.