Press "Enter" to skip to content

Respon Cepat, 1 Orang Pelajar yang Menyalahgunakan Narkoba Ditangkap Polres 50 Kota

Respon Cepat, 1 Orang Pelajar yang Menyalahgunakan Narkoba Ditangkap Polres 50 Kota

Respon Cepat, 1 Orang Pelajar yang Menyalahgunakan Narkoba Ditangkap Polres 50 Kota

50 Kota- Berdasarkan Laporan Polisi, Nomor: LP/A/04/I/2023/SPKT. SAT RESNARKOBA/ Polres 50 Kota/Polda Sumbar tanggal 09 Januari 2023.

Polres 50 Kota lakukan penangkapan penyalahgunaan narkoba terhadap seorang laki-laki (19) di depan SMP N 2 Suliki Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam penangkapan itu Polres 50 Kota menemukan barang bukti berupa, 10 (sepuluh paket kecil diduga narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman jenis ganja yang dibungkus dengan plastik bening, 1 (satu) unit handphone merk Vivo warna hitam beserta sim card, Uang tunai sebesar Rp. 295.000,-, 1 (satu) Unit sepeda motor jenis vespa dengan Nomor Polsi BA 5429 AY warna biru, dan 4 (empat) lembar kertas paper warna putih.

Dalam pengungkapan itu Kapolres 50 Kota melalui Kasat Narkoba Polres 50 Kota Iptu Hendra membenarkan kegiatan tersebut kegiatan penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat yang sering terjadi transaksi penyalahgunaan narkoba di depan SMP N 2 Suliki ini, Ujar Hendra.

Kasat narkoba itu juga menyampaikan kronologi penangkapannya, “kronologi penangkapanya adalah dengan adanya laporan dari masyarakat personel satresnarkoba melakukan lidik di SMP N 2 Suliki dan mendapatkan informasi yang akurat lalu dilakukanlah penangkapan terhadapt 1 (satu) orang laki-laki (19) di pinggil jalan/di depan SMP N 2 Suliki dan ditemukanlah barang bukti berupa 10 (sepuluh) paket kecil di duga narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman jenis ganja yang dibungkus dengan plastik bening”, Uajrnya lagi.

Dalam penangkapan tersebut juga disaksikan oleh Walinagari dan Masyarakat setempat, Selanjutnya terlapor dan barang bukti dibawah ke Polres 50 Kota untuk proses Hukum lebih lanjut, Ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.