Press "Enter" to skip to content

Kecelakaan Tunggal Truk di Kelok 9, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal Truk di Kelok 9, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal Truk di Kelok 9, 1 Orang Meninggal Dunia

50 Kota – Kecelakaan tunggal truk terjadi di kawasan Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) pada Selasa (14/2/2023) siang. Satu orang meninggal dunia.

Data yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian Resor 50 Kota, truk dengan nomor polisi (nopol) BA 8195 QX tersebut dikemudikan oleh sopir berinisial MY, 37 tahun.

“Selain itu, juga terdapat dua penumpang berinisial MAZ, 24 tahun dan HR, 22 tahun,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Limapuluh Kota, Iptu Mon Irzal dalam keterangan tertulis, Rabu (15/2/2023) pagi.

Belakangan diketahui, truk tersebut diketahui memuat material bangunan. Sebelum kecelakaan, kendaraan bermuatan besar itu datang dari arah Pekanbaru, Riau menuju Payakumbuh, Sumbar.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk kehilangan kendali dan diduga mengalami rem blong sehingga menabrak pembatas Jembatan Layang Kelok 9.

Akibat kejadian tersebut, korban berinisial MAZ, 24 tahun, meninggal dunia usai kecelakaan dan mengalami patah tulang kaki di paha kanan.

Sementara sang sopir, MY, 37 tahun, luka ringan pada bagian pelipis, dahi, dan hidung.

Penumpang lainnya, HR, 22 tahun, mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan.

“Korban kecelakaan dilarikan ke RS Adnaan WD Payakumbuh. Untuk truk yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan dan sudah dilakukan olah TKP,” pungkas Mon Irzal. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.