Press "Enter" to skip to content

Kasat Binmas Polres 50 Kota Melayat Ke Rumah Warga

Kasat Binmas Polres 50Kota AKP H.SYAFRIZEN, SH Jumat tanggal 16 November 2018 sekira pukul 07.30 wib, pergi melayat kerumah duka warga jorong cingkong nagari kubang,

Personil Polri di tuntut untuk dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dan dapat bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah dia bertugas.

Sebelum melaksanakan tugas rutin Kasat Binmas Polres 50 Kota beserta stafnya pergi melayat ke salah satu rumah warga yang meninggal dunia, sebelumnya juga ikut menyolatkan dan mengantar kan jenazah ke tempat pemakannya, mengucapkan turut berduka cita, serta memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat menghadapi cobaan.

Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, SIK, M.M.Tr mengatakan bahwa personil Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat, dalam keadaan apa pun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi. Semoga dengan kehadiran personil Kepolisian ditengah-tengah masyarakat bisa meningkatkan citra Polisi dan semakin meningkatkan rasa percaya Masyarakat terhadap Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.