Press "Enter" to skip to content

Pemilu di Kab. 50 Kota Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Ucapkan Terima Kasih

Meski pada Simulasi Pemungutan dan Penghitungan suara yang digelar beberapa waktu lalu, Pemilu serentak Tahun 2019 di Kabupaten Limapuluh Kota digambarkan berjalan ricuh karena adanya warga yang tidak bisa memberikan hak pilih dan mengajak massa melakukan aksi demo ke Kantor KPU Kabupaten Limapuluh Kota. Namun hingga Jumat pagi 3 Mei 2019 atau saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu th 2019 tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota yang digelar di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota Kawasan Bukik Limau situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sangat kondusif.

Hingga saat ini, Rekapitulasi yang dihadiri Kapolres 50 Kota AKBP. Haris Hadis masih berjalan. Kepada wartawan, Kapolres mengucapkan terima kasih pada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan pada semua lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi pilpres dan pileg di kabupaten lima puluh kota.

“Saya mengucapkan terimakasih pada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan pada semua lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi pilpres dan pileg di kabupaten lima puluh kota dengan aman damai dan lancar.” Ujar AKBP. Haris Hadis didampingi Kasat Intelkam, AKP. Zuhri Ilham, Jumat 3 Mei 2019.

Putra Pesisir Selatan itu juga menambahkan bahwa ia beserta jajaran tetap komit menjaga dan mengamankan proses tahapan pemilu 2019 dari awal sampai dengan ahir di kabupaten lima puluh kota, masyarakat juga dihimbau untuk saling menjaga situasi kamtibmas terutama juga dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

Kegiatan rapat pleno KPU tingkat kabupaten lima puluh kota dijadwalkan berlangsung selama 3 hari ke depan dengan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres 50 Kota.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.