Press "Enter" to skip to content

PULUHAN PERSONIL POLRES 50 KOTA AMANKAN DEMO WARGA MASYARAKAT HULU AIR

Ratusan warga nagari persiapan Ulu Aie menggelar aksi Demo ke Kantor DPRD Limapuluh Kota, Senin (10/2). Kedatangan mereka menuntut kejelasan terkait status nagarinya menjadi devinitif.

warga tiba dikawasan kantor bupati sekira pukul 10.30 Wib menggunakan kendaraan roda empat dan dua. Sejumlah aparat keamanan dari kepolisian dan Satpol-PP sudah berjaga-jaga di lokasi yang langsung dipimpin wakapolres Limapuluh Kota, Kompol Abdul Syukur Jaelani


Dua Puluah Tahun Kami Menunggu, sampai saat ini belum ada kejelasan terkait status nagari kami. Untuk itu hari ini kita menuntut janji anggota DPRD yang terhormat,” ujar orator demo, Dt Pucuak menyampaikan orasinya.

Kedatangan warga nagari persiapan Ulu Aia ini disambut pimpinan anggota DPRD, diantaranya Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni asra, Syamsul Mikar dan Wendi Candra serta beberapa orang anggota DPRD Limapuluh Kota.

Sebelumnya, warga Ulu Aia juga berencana mendomo kantor bupati Limapuluh Kota pada Rabu (6/2) kemaren. Namun aksi tersebut dibatalkan setelah adanya pertemuan antara bupati Limapuluh dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.