Press "Enter" to skip to content

Rapat antar Fungsi Operasi Jaran 2020

Hari Rabu Tanggal 4 maret 2020 pukul 10.00 wib di ruangan display Bagops Polres 50 Kota Dilaksanakan Rapat Antar Fungsi Operasi Jaran 2020

Rapat antar Fungsi dipimpin oleh Kabagops Polres 50 Kota Kompol H. EFRIZAL, S.H dengan didampingi Kabag Ren AKP JOKO DWI PUTRO, para Kasat, para Kapolsek dan dihadiri anggota yang terlibat dalam Sprin Ops Jaran.

Operasi Jaran 2020 dengan fungsi yang dikedepankan adalah Satreskrim dan lebih mengedepankan fungsi penegakan hukum serta membentuk satgas- satgas yang didukung fungsi preemtif dan preventif.

Kapolres 50 Kota AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H melalui Kabagops Kompol H. EFRIZAL, S.H meminta dalam pelaksanaan Operasi Jaran 2020 kepada masing masing Satgas yang di kedepankan agar lebih Proaktif dengan didukung oleh fungsi-fungsi yang lain sehingga diharapkan dapat berhasil dan tercapai target operasi.

“Terhadap yang telah dijadikan TO dalam operasi Kita harus secara integral mulai dari ciri-ciri pelaku, sasaran pelaku hingga modus yang dilaksanakan dan hanya butuh waktu yang singkat bagi para pelaku untuk menjalankan aksinya, Untuk itu tingkatan kegiatan penjagaan, pengaturan, pengawalan dan patroli di lokasi rawan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor seperti tempat parkir, sekolah, kampus,pasar serta perkantoran” jelas Kabag ops.

Adapun sasaran dalam Operasi Jaran 2020 dengan sasaran orang seperti Preman, sasaran barang seperti Sajam/Senpi, barang curian dan tempat-tempat lain yang Rawan Police Hazard (kerawanan polisional di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan).

Kabag Ops menambahkan dalam pelaksanaan Operasi Jaran 2020 para pejabat operasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga operasi dapat terlaksana dengan Lancar dan Optimal, jelas Kompol H. EFRIZAL, S.H

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.