Press "Enter" to skip to content

Polres di Jajaran Polda Sumbar Lakukan Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos, Kabid Humas: Sesuai Instruksi Kapolri

Polres di jajaran Polda Sumbar Lakukan Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos, Kabid Humas: Sesuai Instruksi Kapolri  TNS - Kepolisian Resor (Polres) yang ada di wilayah Polda Sumbar, sejak semalam telah melaksanakan patroli dengan skala besar yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.   "Sesuai perintah dan instruksi dari bapak Kapolri, Polres pun menindaklanjuti instruksi tersebut," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Sabtu (24/7) malam.  Dirinya menyebut, patroli dilakukan bersama dengan jajaran TNI. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan juga membantu membantu meringankan perekonomian masyarakat.   "Karena ada masyarakat kita ada yang terdampak perekonomiannya karena pandemi Covid-19, untuk itu Polri ikut membantu meringankannya dengan penyaluran bansos seperti sembako," ujarnya.  Ditambah Kombes Pol Satake Bayu, Polda Sumbar melalui personel yang tergabung dalam satgas Operasi Aman Nusa II juga setiap harinya melakukan patroli untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus Covid-19.  "Dengan persuasif, petugas yang terlibat Operasi Aman Nusa II ini melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat agar patuh protokol kesehatan," pungkasnya. (*)
Polres di jajaran Polda Sumbar Lakukan Patroli Skala Besar dan Bagikan Bansos, Kabid Humas: Sesuai Instruksi Kapolri
TNS – Kepolisian Resor (Polres) yang ada di wilayah Polda Sumbar, sejak semalam telah melaksanakan patroli dengan skala besar yang dilanjutkan dengan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.
“Sesuai perintah dan instruksi dari bapak Kapolri, Polres pun menindaklanjuti instruksi tersebut,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Sabtu (24/7) malam.
Dirinya menyebut, patroli dilakukan bersama dengan jajaran TNI. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan juga membantu membantu meringankan perekonomian masyarakat.
“Karena ada masyarakat kita ada yang terdampak perekonomiannya karena pandemi Covid-19, untuk itu Polri ikut membantu meringankannya dengan penyaluran bansos seperti sembako,” ujarnya.
Ditambah Kombes Pol Satake Bayu, Polda Sumbar melalui personel yang tergabung dalam satgas Operasi Aman Nusa II juga setiap harinya melakukan patroli untuk mencegah penyebaran maupun penularan virus Covid-19.
“Dengan persuasif, petugas yang terlibat Operasi Aman Nusa II ini melakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, mengajak masyarakat agar patuh protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.