Press "Enter" to skip to content

Detik-detik Memperingati Proklamasi, Satlantas Polres 50 Kota Stop Kendaraan di Jaoan Nasional Sumbar-riau

Detik-Detik Memperingati Proklamasi, Satlantas Polres 50 Kota Stop Kendaraan di Jalan Nasional Sumbar-Riau  POLRES 50 KOTA,- Saat memperingati HUT RI ke 76, persisnya ketika detik-detik upacara bendera Proklamasi berlangsung, kendaraan yang melintas di jalan nasional Sumbar-Riau terpaksa distop petugas dari Polres 50 Kota.  Pemberhentian kendaraan dijalan utama tersebut, untuk memperingati dan menghormati hari Proklamasi Indonesia ke 76 tahun.  Pemberhetian kendaraan tersebut, berlangsung dari  10.17 Wib sampai 10.20 Wib saat bendera Merah Putih dinaikkan petugas Paskibraka di halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota.  "Pemberhentian kendaraan untuk memperingati dan menghormati Hari Kemerdekaan RI. Saat pemberhentian tersebut sedang berlangsung upacara bendera, pengibaran merah putih dan mengheningkan cipta bagi jasa-jasa pahlawan kemerdekaan," ucap Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.IK serta Wakapolres Kompol Russirwan, SH.  Pemberhentian kendaraan tersebut bagi yang melintas dari arah Riau ke Tanjung Pati atau sebaliknya serta dari arah wisata Harau. Kendaraan yang diberhenti petugas pun terlihat tertib selama beberapa menit. (*)
Detik-Detik Memperingati Proklamasi, Satlantas Polres 50 Kota Stop Kendaraan di Jalan Nasional Sumbar-Riau
POLRES 50 KOTA,- Saat memperingati HUT RI ke 76, persisnya ketika detik-detik upacara bendera Proklamasi berlangsung, kendaraan yang melintas di jalan nasional Sumbar-Riau terpaksa distop petugas dari Polres 50 Kota.
Pemberhentian kendaraan dijalan utama tersebut, untuk memperingati dan menghormati hari Proklamasi Indonesia ke 76 tahun.
Pemberhetian kendaraan tersebut, berlangsung dari 10.17 Wib sampai 10.20 Wib saat bendera Merah Putih dinaikkan petugas Paskibraka di halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota.
“Pemberhentian kendaraan untuk memperingati dan menghormati Hari Kemerdekaan RI. Saat pemberhentian tersebut sedang berlangsung upacara bendera, pengibaran merah putih dan mengheningkan cipta bagi jasa-jasa pahlawan kemerdekaan,” ucap Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.IK serta Wakapolres Kompol Russirwan, SH.
Pemberhentian kendaraan tersebut bagi yang melintas dari arah Riau ke Tanjung Pati atau sebaliknya serta dari arah wisata Harau. Kendaraan yang diberhenti petugas pun terlihat tertib selama beberapa menit. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.