Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Berikan Arahan Kepada Kapolres, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar

Kapolda Sumbar Berikan Arahan kepada Kapolres, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar  TNS - Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik mengumpulkan seluruh Kapolres, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar di Auditorium Universitas Putra Indonesia (UPI), Kamis (14/10).   Dikumpulkannya seluruh Kasatwil tersebut, untuk diberikan arahan oleh Kapolda Sumbar dan Wakapolda Sumbar.   Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa saat ini utamanya adalah penanganan percepatan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan Covid-19.   "Fokus kita saat ini adalah akselerasi vaksinasi. Saya minta pejabat utama Polda dan Kasatwil untuk bersama-sama fokus itu," katanya.  Kapolda berharap, kepada Kapolres dan Kapolsek sejajaran di Polda Sumbar, agar bersinergi bersama-sama dengan instansi terkait dan para tokoh untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.  Kemudian, dilanjutkan dengan arahan dari Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si.   Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, Kasat, dan Kapolsek sejajaran.(*)
Kapolda Sumbar Berikan Arahan kepada Kapolres, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar
TNS – Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik mengumpulkan seluruh Kapolres, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polda Sumbar di Auditorium Universitas Putra Indonesia (UPI), Kamis (14/10).
Dikumpulkannya seluruh Kasatwil tersebut, untuk diberikan arahan oleh Kapolda Sumbar dan Wakapolda Sumbar.
Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa saat ini utamanya adalah penanganan percepatan vaksinasi, sebagai upaya pencegahan Covid-19.
“Fokus kita saat ini adalah akselerasi vaksinasi. Saya minta pejabat utama Polda dan Kasatwil untuk bersama-sama fokus itu,” katanya.
Kapolda berharap, kepada Kapolres dan Kapolsek sejajaran di Polda Sumbar, agar bersinergi bersama-sama dengan instansi terkait dan para tokoh untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.
Kemudian, dilanjutkan dengan arahan dari Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si.
Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres, Kasat, dan Kapolsek sejajaran.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.