Press "Enter" to skip to content

Operasi Zebra 2021 Polres 50 Kota Mulai Dilaksanakan Hari Ini

Operasi Zebra Mulai Dilaksanakan Hari ini  Sarilamak- Polres 50 Kota mulai laksanakan operasi zebra pada hari ini 15 November 2021 hingga dua pekan mendatang di wilayah hukum Polres 50 Kota. Operasi zebra ini dilaksanakan dengan tujuan mendisiplinkan pengguna kendaraan bermotor dalam berkendara. Serta dalam operasi ini juga akan tetap dihimbau kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.  Selama operasi zebra ini dilaksanakan diharapkan kepada pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK pengendara. Selain itu,  pengendara juga dihimbau untuk tetap menggunakan helm selama bepergian untuk menghindari kecelakaan yang berakibat vatal.   Adapun bagi pelanggar tata tertib berlalu lintas akan dikenakan sanksi dan teguran yang berlaku.
Operasi Zebra Mulai Dilaksanakan Hari ini
Sarilamak- Polres 50 Kota mulai laksanakan operasi zebra pada hari ini 15 November 2021 hingga dua pekan mendatang di wilayah hukum Polres 50 Kota. Operasi zebra ini dilaksanakan dengan tujuan mendisiplinkan pengguna kendaraan bermotor dalam berkendara. Serta dalam operasi ini juga akan tetap dihimbau kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan.
Selama operasi zebra ini dilaksanakan diharapkan kepada pengendara untuk melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK pengendara. Selain itu, pengendara juga dihimbau untuk tetap menggunakan helm selama bepergian untuk menghindari kecelakaan yang berakibat vatal.
Adapun bagi pelanggar tata tertib berlalu lintas akan dikenakan sanksi dan teguran yang berlaku.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.