Press "Enter" to skip to content

HUT Korpri ke 50, Polda Sumbar Gelar Donor Darah

HUT Korpri ke 50, Polda Sumbar gelar Donor Darah   TNS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 50 tahun 2021, Polda Sumbar menggelar donor darah di gedung Sabhara Polda Sumbar, Rabu (8/12).  Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Bhayangkari dan ASN Polda Sumbar. Dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang.   Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menuturkan, jumlah peserta yang melaksanakan donor darah mencapai ratusan peserta.  "Personel yang mendaftar sebanyak 224 orang, sedangkan untuk yang layak (bisa) donor adalah 165 orang," katanya.   Dirinya merincikan, dari 165 orang pendonor didapat untuk golongan darah A sebanyak 49 orang, golongan darah B sebanyak 46 orang, golongan darah O sebanyak 47 orang, dan golongan darah AB sebanyak 23 orang.   Sementara, Ketua Korpri Polda Sumbar Pembina TK I Joni R, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini nantinya untuk membantu masyarakat.   "Kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi dimasa pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat," pungkasnya.(*)
HUT Korpri ke 50, Polda Sumbar gelar Donor Darah
TNS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 50 tahun 2021, Polda Sumbar menggelar donor darah di gedung Sabhara Polda Sumbar, Rabu (8/12).
Kegiatan ini diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Bhayangkari dan ASN Polda Sumbar. Dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang.
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menuturkan, jumlah peserta yang melaksanakan donor darah mencapai ratusan peserta.
“Personel yang mendaftar sebanyak 224 orang, sedangkan untuk yang layak (bisa) donor adalah 165 orang,” katanya.
Dirinya merincikan, dari 165 orang pendonor didapat untuk golongan darah A sebanyak 49 orang, golongan darah B sebanyak 46 orang, golongan darah O sebanyak 47 orang, dan golongan darah AB sebanyak 23 orang.
Sementara, Ketua Korpri Polda Sumbar Pembina TK I Joni R, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini nantinya untuk membantu masyarakat.
“Kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi dimasa pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat,” pungkasnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.