Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Hadiri SUMDARSIN di Lima Puluh Kota

Kapolda Sumbar hadiri SUMDARSIN di Lima Puluh Kota  TNS - Perhelatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Kabupaten Lima Puluh Kota, berjalan dengan lancar di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (30/12).   Pelaksanaan SUMDARSIN tersebut, dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K dengan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres 50 Kota serta unsur Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota.   Dalam penyampaian sambutannya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota, pasalnya vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota telah mencapai target Nasional.   "Kita apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, serta masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi karena telah mencapai target Nasional," ujar Kapolda.   Kapolda berharap, pemerintah Kabupaten dapat saling bersinergi dan tidak menyerah untuk mendata identitas penduduk yang belum melaksanakan vaksinasi.   Pada kesempatan itu juga, Kapolda Sumbar menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta vaksinasi yang beruntung pada undian KIM.(*)
Kapolda Sumbar hadiri SUMDARSIN di Lima Puluh Kota
TNS – Perhelatan gebyar Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Kabupaten Lima Puluh Kota, berjalan dengan lancar di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (30/12).
Pelaksanaan SUMDARSIN tersebut, dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K dengan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, Kapolres 50 Kota serta unsur Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota.
Dalam penyampaian sambutannya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota, pasalnya vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota telah mencapai target Nasional.
“Kita apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, serta masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang antusias melaksanakan kegiatan vaksinasi karena telah mencapai target Nasional,” ujar Kapolda.
Kapolda berharap, pemerintah Kabupaten dapat saling bersinergi dan tidak menyerah untuk mendata identitas penduduk yang belum melaksanakan vaksinasi.
Pada kesempatan itu juga, Kapolda Sumbar menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta vaksinasi yang beruntung pada undian KIM.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.