Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Hadiri SumDarSin di Lima Puluh Kota

Kapolda Sumbar Hadiri SumDarSin di Lima Puluh Kota  Sarilamak- Perhelatan gerbyar Sumbar Sadar Vaksin (SumDarSin) Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan dengan lancar di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota.    Pelaksanaan SumDarSin tersebut, di hadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres 50 Kota serta unsur Forkompimda Kabupaten Lima Puluh Kota.   Dalam penyampaian pidatonya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota, pasalnya Vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota telah mencapai target Nasional.   "Kita apresiasi kepada pemerintah kabupaten Lima Puluh Kota, serta masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang antusias melaksanakan kegiatan Vaksinasi Karena telah mencapai target Nasional.," Ujar Kapolda.   Dalam kata penutup Kapolda berharap pemerintah kabupaten saling bersinergi dan  jangan menyerah untuk mendata identitas penduduk yang belum melaksanakan vaksinasi. (30/12/2021)
Kapolda Sumbar Hadiri SumDarSin di Lima Puluh Kota
Sarilamak- Perhelatan gerbyar Sumbar Sadar Vaksin (SumDarSin) Kabupaten Lima Puluh Kota berjalan dengan lancar di halaman kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota.
Pelaksanaan SumDarSin tersebut, di hadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K di dampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres 50 Kota serta unsur Forkompimda Kabupaten Lima Puluh Kota.
Dalam penyampaian pidatonya, Kapolda sangat mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota, pasalnya Vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota telah mencapai target Nasional.
“Kita apresiasi kepada pemerintah kabupaten Lima Puluh Kota, serta masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang antusias melaksanakan kegiatan Vaksinasi Karena telah mencapai target Nasional.,” Ujar Kapolda.
Dalam kata penutup Kapolda berharap pemerintah kabupaten saling bersinergi dan jangan menyerah untuk mendata identitas penduduk yang belum melaksanakan vaksinasi. (30/12/2021)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.