Press "Enter" to skip to content

Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri

Kapolda Sumbar pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri  TNS - Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2022, Jumat (31/12) di lapangan Mapolda Sumbar.   Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari pangkat Kombes, AKBP, Kompol, AKP, Iptu, Ipda, Aiptu, Aipda, Bripka, Brigadir Polisi, Briptu, Bharaka, dan Bharatu.  Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) tersebut, diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar.  Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan dari Polri kepada personel tersebut.   "Jumlah personel yang naik pangkat sebanyak 1.140 personel sejajaran (Polda Sumbar). Sedangkan untuk personel di Polda Sumbar yang naik pangkat 323 personel," katanya usai upacara kenaikan pangkat.   Untuk kenaikan pangkat ke Kombes kata Kabid Humas, merupakan personel Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar yang baru, sesuai surat telegram mutasi yang dikeluarkan Mabes Polri beberapa waktu lalu.(*)
Kapolda Sumbar pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri
TNS – Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2022, Jumat (31/12) di lapangan Mapolda Sumbar.
Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari pangkat Kombes, AKBP, Kompol, AKP, Iptu, Ipda, Aiptu, Aipda, Bripka, Brigadir Polisi, Briptu, Bharaka, dan Bharatu.
Upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) tersebut, diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar.
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan dari Polri kepada personel tersebut.
“Jumlah personel yang naik pangkat sebanyak 1.140 personel sejajaran (Polda Sumbar). Sedangkan untuk personel di Polda Sumbar yang naik pangkat 323 personel,” katanya usai upacara kenaikan pangkat.
Untuk kenaikan pangkat ke Kombes kata Kabid Humas, merupakan personel Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar yang baru, sesuai surat telegram mutasi yang dikeluarkan Mabes Polri beberapa waktu lalu.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.