Press "Enter" to skip to content

Antisipasi 3c Personel Polres 50 Kota Melaksanakan Patroli Roda 2 dan Roda 4.

Antisipasi 3c Personel Polres 50 Kota Melaksanakan Patroli Roda 2 dan Roda 4.  Sarilamak - Polres 50 Kota Melaksanakan Kegiatan Patroli di tempat-tempat kerawanan yang ada di wilkum Polres 50 Kota Antisipasi Terjadinya 3c.  Kegiatan dilaksanakan langsung oleh personel Sat Sabhara Polres 50 Kota  menggunakan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) dengan metode memberikan himbaun kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap curat, curas dan curanmor.  Kasat Sabhara Polres 50 Kota membenarkan kegiatan tersebut, kegiatan patroli kami lakukan setiap hari, siang dan malam agar masyarakat nyaman dengan adanya keberadaan Polri di sekitarnya, Ujar Kasat Sabhara.  Dengan kata penutupnya kasat Sabhara menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak pidana curat, curas dan curanmor.
Antisipasi 3c Personel Polres 50 Kota Melaksanakan Patroli Roda 2 dan Roda 4.
Sarilamak – Polres 50 Kota Melaksanakan Kegiatan Patroli di tempat-tempat kerawanan yang ada di wilkum Polres 50 Kota Antisipasi Terjadinya 3c.
Kegiatan dilaksanakan langsung oleh personel Sat Sabhara Polres 50 Kota menggunakan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) dengan metode memberikan himbaun kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap curat, curas dan curanmor.
Kasat Sabhara Polres 50 Kota membenarkan kegiatan tersebut, kegiatan patroli kami lakukan setiap hari, siang dan malam agar masyarakat nyaman dengan adanya keberadaan Polri di sekitarnya, Ujar Kasat Sabhara.
Dengan kata penutupnya kasat Sabhara menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak pidana curat, curas dan curanmor.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.