Press "Enter" to skip to content

Kabagops Polres 50 Kota Pimpin Kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Penertiban Balap Liar di Jalan Lingkar Kantor Bupati

Kabagops Polres 50 Kota Pimpin Kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Penertiban Balap Liar di Jalan Lingkar Kantor Bupati.  Sarilamak- Kegiatan Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kabagops dengan di dukung oleh fungsi Satlantas, Satsamapta, Satreskrim dan Satintelkam.  Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka penertiban balap liar di jalan lingkar kantor bupati.  Kabagops menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas dasar laporan dari masyarakat dalam rangka penertiban balap liar yang telah meresakan masyarakat Sarilamak, puluhan sepeda motor dalam penertiban balap liar telah di amankan di mako polres 50 kota, ujar Kabagops.  Dalam kata penutup Kabagops mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan personel yang telah bersinergi dalam kegiatan cipta kondisi penertiban balap liar.
Kabagops Polres 50 Kota Pimpin Kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Penertiban Balap Liar di Jalan Lingkar Kantor Bupati.
Sarilamak- Kegiatan Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kabagops dengan di dukung oleh fungsi Satlantas, Satsamapta, Satreskrim dan Satintelkam.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam rangka penertiban balap liar di jalan lingkar kantor bupati.
Kabagops menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas dasar laporan dari masyarakat dalam rangka penertiban balap liar yang telah meresakan masyarakat Sarilamak, puluhan sepeda motor dalam penertiban balap liar telah di amankan di mako polres 50 kota, ujar Kabagops.
Dalam kata penutup Kabagops mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan personel yang telah bersinergi dalam kegiatan cipta kondisi penertiban balap liar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.