Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Menggelar Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2022

Polres 50 Kota Menggelar Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2022

Polres 50 Kota Menggelar Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2022

Sarilamak- Kegiatan latihan pra operasi Patuh singgalang 2022 dibuka langsung oleh Wakapolres 50 Kota yang di hadiri oleh kabagops, kasat lantas, perwira staf dan personel yang terlibat operasi patuh singgalang 2022 polres 50 kota.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih dan menggali lagi pengetahuan personel tentang tugas pokok operasi patuh yang akan kita laksanakan agar tidak canggung pada waktu pelaksanaan operasi.

Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena kegiatan kali ini 50% tentang penindakan dan 50% lagi tentang penyuluhan, agar yang terlibat dalam kegiatan ini tidak ada yang menyimpang, ” ujar Wakapolres.”

Kabagops polres 50 kota juga menyampaikan paparan tentang cara bertindak dan cara kerja yang akan dilaksanakan pada saat operasi patuh, dan antisipasi kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan,”ujar kabagops.”

Penyampaian Satintelkam tentang informasi, gambaran, analisa, dan prediksi intelejen serta rekomendasi terkait operasi patuh yang akan kita laksanakan.

Penyampaian Kasatlantas dalam paparan latihan pra operasi patuh tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh satlantas sebagai fungsi yang dikedepankan.

Penyampaian oleh kasipropam tentang pengawasan terhadap operasi patuh singgalang 2022, jangan ada penyimpangan yang dilakukan oleh personel saat pelaksanaan tugas dan kita harus menertipkan personel kita dahulu sebelum operasi di mulai.

Dalam kata penutup Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” ujar Wakapolres.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.