Press "Enter" to skip to content

Rangkaian HUT Polwan ke 74, Polwan Polres 50 Kota Gelar Bakti Religi

Rangkaian HUT Polwan ke 74, Polwan Polres 50 Kota Gelar Bakti Religi

Rangkaian HUT Polwan ke 74, Polwan Polres 50 Kota Gelar Bakti Religi

Sarilamak – Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 74 tahun 2022, jajaran Polwan Polres 50 Kota gelar bakti Religi, yang dilaksanakan dimasjid Nurul Ikhlas Sarilamak, Jumat (19/8).

Kegiatan itu diikuti oleh Polwan Polres 50 Kota dan personil staf Polres 50 Kota, dan didampingi oleh pengurus Masjid dan masyarakat setempat.

Kasubbag Humas Polres 50 Kota AKP Herbert Tambunan mengatakan, kegiatan Donor darah ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 74 yang jatuh tanggal 1 September 2022 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan ke 74 yang jatuh tanggal 1 September 2022 mendatang,” katanya.

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Kompol Hikmah S.Kom. M.Kom mengatakan, “Kami Polwan Polres 50 Kota mengadakan bakti religi dengan melakukan bersih-bersih di Mesjid Nurul Ikhlas Sarilamak,” katanya.

Lebih lanjutnya Kompol Hikmah menambahkan, Polwan Polres 50 Kota siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi yang struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Polri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pengurus mesjid dan masyarakat yang melaksanakan ibadah, serta menjadi ladang ibadah buat kita semua,” Pungkasnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.