Press "Enter" to skip to content

Ratusan Bantuan Sosial Dibagikan Kepada Becak Motor (Betor) dan Masyarakat

Ratusan Bantuan Sosial Dibagikan Kepada Becak Motor (Betor) dan Masyarakat

Ratusan Bantuan Sosial Dibagikan Kepada Becak Motor (Betor) dan Masyarakat

Sarilamak- Polres 50 Kota bersama dengan Pertamina Sumatera Barat dan Bhayangkari cabang 50 Kota memberikan bantuan sosial sembako dan nasi kotak kepada Becak Motor (Betor) dan masyarakat yang terdampak penyesuaian/kenaikan harga BBM khususnya di Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (29/9/2022).

Penyerahan bantuan sosial ini dipimpin oleh Kapolres 50 Kota didampingi oleh Wakapolres 50 Kota kompol Basrial dan Manejer dari pertamina Sumatera Barat dan juga diikuti oleh para Kabag dan Ketua Bhayangkari cabang 50 Kota.

Bantuan sosial tersebut berupa paket sembako dan nasi kotak sebanyak 250 (Dua Ratus Lima puluh) paket kepada Becak Motor (Betor) dan masyarakat Yang terdampak penyesuaian/kenaikan harga BBM.

Penyaluran bantuan sosial ini di kordinir langsung oleh Kabagops Polres 50 Kota Kompol Rudi Munanda, SH. MH.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, Ujar Condrat.”

“Sekaligus juga, bantuan sosial ini sebagai kepedulian Polri terhadap pengemudi angkutan umum, Becak Motor (Betor) dan dan masyarakat yang membutuhkan Yang terdampak penyesuaian/kenaikan harga BBM khususnya di wilayah hukum polres 50 kota,” ujarnya lagi.

Kapolres 50 Kota itu berharap bantuan ini dapat sedikit banyaknya meringankan beban masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

Uluran tangan dari Polres 50 Kota dan Pertamina Sumatera Barat dan Bhayangkari cabang 50 Kota ini disambut ucapan terimakasih dari Betor yang menerima. Ucapan itu disampaikan langsung oleh pengemudi Becak Motor yang menerima bantuan sosial dari Polres 50 Kota dan Pertamina serta Bhayangkari cabang 50 Kota.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polres 50 Kota dan Pertamina Sumatera Barat serta Bhayangkari atas bantuan ini, Kami sangat tertolong dari sisi biaya sembako yang bapak/ibuk berikan,” ujar pengendara Becak Motor tersebut.

Dalam kata penutupnya, Kapolres 50 Kota berharap, dalam pemberian sembako ini dapat sedikit banyaknya mengurangi beban Betor dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, tutupnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.