Press "Enter" to skip to content

Respon Cepat, Kanit Lantas Polsek Pangkalan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Respon Cepat, Kanit Lantas Polsek Pangkalan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Respon Cepat, Kanit Lantas Polsek Pangkalan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kegiatan respon cepat Kanit Lantas Polsek Pangkalan diapresiasi oleh masyarakat.

Dengan adanya pemberitahuan dari masyarakat tentang adanya mobil terperosok yang mengakibatkan jalan lintas Sumbar-Riau mengalami kemacetan, Kanit Lantas Polsek Pangkalan langsung tiba di TKP dan memberikan pelayanan pengaturan untuk mengurai kemacetan.

Kejadian itu terjadi di jalan lintas Sumbar-Riau nagari pangkalan kecamatan pangkalan.

Kemacetan terjadi karena adanya mobil dump truk yang bermuatan batu split terperosok yang mengakibatkan jalan lintas Sumbar-Riau mengalami kemacetan.

Kapolres 50 Kota melalui Kanit Lantas Polsek Pangkalan Aipda Dahman Panjaitan membenarkan kejadian tersebut, kejadian ini terjadi diakibatkan mobil dump truk yang terperosok di jalan lintas Sumbar-Riau, jalan yang di pakai buka tutup karena adanya perbaikan jalan, Ujar Kanit lantas Polsek pangkalan

Dengan adanya laporan dari masyarakat kami langsung ke TKP dan melakukan penyisiran dan pengaturan untuk mengurai kemacetan, tak lama berselangnya waktu kemacetan dapat antisipasi dan jalan mulai membaik, ungkapnya.

Dalam kejadian ini salah satu pengendara jalan raya mengucapkan terima kasih kepada Kanit tersebut “terimakasih pak, berkat bantuan bapak mengurai kemacetan, perjalanan kami bisa di lanjutkan kembali”, ujar salah satu pengendar.

Dalam kata penutupnya kanit lantas Polsek Pangkalan menghimbau kepada pengguna jalan raya, “tetap utamakan keselamatan daripada kecepatan”, Pintanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.