Press "Enter" to skip to content

Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan Buka Rapat Bidang Kehumasan

Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan Buka Rapat Bidang Kehumasan

Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan buka Rapat Bidang Kehumasan

TBNews Sumbar – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sumbar menggelar kegiatan Rapat Bidang Kehumasan, Rabu (30/11) pagi. Rapat bidang kehumasan ini dilaksanakan di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik saat membuka rapat bidang kehumasan mengatakan, kegiatan ini berkaitan dengan agenda kinerja Bidhumas.

“Setelah pergantian jabatan Kabid Humas Polda Sumbar, selaku Kabid Humas baru kami menginginkan adanya perubahan bidang kehumasan berkaitan dengan profesionalisme anggota humas,” ujar Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Selain untuk mengetahui pejabat Kasi Humas Polres sejajaran, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan menyebut kegiatan yang dilaksanakan ini sekaligus berkenalan dan bersilaturahmi dengan perwakilan wartawan dari masing-masing Polres.

“Kita juga ingin kenal dengan insan media (wartawan) yang ada di Kabupaten Kota,” katanya.

Pada momen tersebut, Kabid Humas juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Humas Polres yang banyak dalam mempublikasikan berita polri melalui website.

Berikut 3 Polres yang mendapatkan piagam penghargaan:
Juara I Polres Pesisir Selatan
Juara II Polres Pasaman
Juara III Polres Padang Pariaman

Dalam rapat bidang kehumasan tersebut, dihadiri oleh pejabat di Bidhumas Polda Sumbar, Kasi Humas Polres sejajaran Polda Sumbar, Pejabat PPID satker Polda Sumbar, dan awak media.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.