Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolres 50 Kota

Silaturahmi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolres 50 Kota

Silaturahmi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolres 50 Kota

50 Kota- Polres 50 Kota lakukan silahturahmi Kamtibmas kepada masyarakat nagari Pilubang kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres 50 Kota didampingi oleh Wakapolres 50 Kota, Kabagren, Kabaglog, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Harau, dan Kasi Propam.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wali nagari Pilubang, Bhabinkamtibmas, Perangkat Nagari Pilubang, niniak mamak nagari pilubang, bamus, dan tokoh masyarakat nagari pilubang, serta perwakilan masyarakat dari berbagai jorong di nagari pilubang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan kerja yang baik antara masyarakat dan Polri Khususnya Polres 50 Kota.

Dalam kegiatan ini Kapolres 50 Kota Ricardo Condrat Yusuf menyampaikan bahwa mari bersama-sama kita bangun Kamtibmas yang lebih baik lagi, “Ujar Condrat.”

Kapolres itu juga menyampaikan “Dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling kenal dan saling mengetahui permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat dan kita juga bisa diskusikan disini. “ujarnya lagi.”

Dalam kata penutupnya Kapolres itu menyampaikan “Semoga dalam kesempatan ini kita diberikan kesehatan selalu dan kami akan melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat”, ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.