Press "Enter" to skip to content

Polres 50 Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas dan Tampung Keluhan Warga

Polres 50 Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas dan Tampung Keluhan Warga

Polres 50 Kota Jalin Silaturahmi Kamtibmas dan Tampung Keluhan Warga

mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Wali Nagari Bukik Limbuku dan masyarakat Nagari Bukik Limbuku.

Maksud dan tujuan rombongan dari polres 50 kota dalam kegiatan program Jumat Curhat tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.”Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres lima puluh kota dan jajaran,” Ungkap AKBP Ricardo Condrat Yusuf.

Lebihlanjut, AKBP Ricardo Condrat Yusuf dalam arahanya menuturkan, dengan komunikasi dan silaturrahmi dengan perangkat instansi terkait agar selalu tetap dijalin untuk mengatasi keterbatasan personil dalam pelayanan dan harkamtibmas guna memberikan informasi-informasi yang dapat membangun kinerja Polsek Harau khususnya Polres 50 Kota serta membuka ruang untuk komunikasi baik langsung maupun tidak langsung melalui nomor HP Kapolres, dan akun sosial media Polres 50 Kota.”imbuh kapolres Ricardo Condrat Yusuf.

Terkait penyalahgunaan narkoba, Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf meminta agar Tokoh Masyarakat bisa membantu menyampaikan kepada anak dan masyarakat agar menjauhi narkoba tersebut. Terlebih tetap Waspada saling menjaga kamtibmas terkait kasus yang sedang marak yaitu pencurian ternak dan penculikan anak.

Terakhir kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf berharap menjelang tahun politik saat ini, diharapkan masyarakat selalu kompak dan tidak terpecah belah hanya karena beda pilihan dalam berpolitik.”Tutup Kapolres AKBP Ricardo Condrat Yusuf.

“Selain silahturahmi Kapolres 50 kota beserta jajaran juga menyerahkan 4 (empat) Paket Sembako Siap Saji Kepada 4 (warga) dan 4 (empat) Paket Susu keperluan Ibu Hamil serta bantuan uang tunai kepada 4 (empat) Keluarga Miskin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.