Press "Enter" to skip to content

Kasat Samapta Polres 50 Kota Gelar Jumat Curhat

Kasat Samapta Polres 50 Kota Gelar Jumat Curhat

Kasat Samapta Polres 50 Kota Gelar Jumat Curhat

50 Kota- Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres 50 Kota memerintah personelnya setiap hari jumat lakukan Himbaun dan terima masukan dari masyarakat.

Dalam kegiatan ini rombongan Kasat Samapta AKP Despa Ningrat, S.H., bersama dengan Kasi Propam Iptu Eljasri melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di masjid Al’Hidayah Jorong Koto Kaciak Nagari Batu Balang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini ada beberapa penyampaian Kasat Samapta AKP Despa Ningrat kepada masyarakat Nagari Batu balang

– Agar Masyarakat Batu Balang Peduli Dengan Lingkungan Sekitar, Jika Ditemukan Adanya Tindak Pidana Di Sekitar Tempat Tinggal, Jangan Sungkan² Untuk Segera Melaporkan Kepada Polres 50 Kota.

– Agenda Pemilu 2024 Sudah Dimulai, Agar Masyarakat Jangan Mudah Terporprokasi Oleh Isu² Yang Dapat Memecah Belah Persatuan Dan Kesatuan Sesama Umat Beragama .

– Ajak Dan Rangkul Putra-Putri Terbaik Kita Untuk Bisa Mengikuti Seleksi Penerimaan Anggota POLRI Tahun 2023.

– Tingkatkan Dan Aktifkan Kembali SISKAMLING Dan Giat Ronda Malam.

– Tingkatkan Kewaspadaan Diri, Antisipasi CURNAK Pada Malam Hari Dan Jamret Yang Marak Saat Ini.

Dalam kegiatan ini juga Kasat Samapta iju juga menyampaikan “dengan adanya kegiatan ini akan selalu meningkatkan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian Khususnya Polres 50 Kota dengan warga Nagari Batu Balang , Kec. Harau Kabupaten Limapuluh Kota”, Ungkapnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.