Press "Enter" to skip to content

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negri Oleh Kapolsek Harau

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negri Oleh Kapolsek Harau

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negri Oleh Kapolsek Harau

Kapolsek Harau Polres 50, Kota menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warganya yang kurang mampu atau membutuhkan bantuan tersebut.

Penyaluran bantuan tersebut di lakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah sehingga penyaluran bantuan tepat sasaran.

Kapolsek Harau IPTU URIP INDRA JAYA,S.H,.M.H,. menjelaskan jika sebelum menyalurkan bantuan personelnya terlebih dahulu melakukan survei bersama Wali Jorong setempat untuk mengetahui keberadaan serta kondisi warga tersebut sehingga apa yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat benar-benar tepat sasaran dan dapat bermanfaat.

Kapolres 50 Kota AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF,S.H,.S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Harau menjelaskan bantuan tersebut berasal dari iuran atau sedekah yang di kumpulkan oleh anggota polri, kemudian uang yang terkumpul dibelikan paket bantuan kemanusiaan dan di salurkan secara langsung.
“Itulah wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat” ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap kegiatan yang dilakukan oleh personelnya dapat menjadi contoh bagi sesama sehingga dapat meringankan beban yang lainnya, dalam artian agar para pelaku usaha atau warga yang berekonomi kelas atas dapat tergugah hatinya untuk saling membantu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.