Press "Enter" to skip to content

Jum’at Curhat di Suliki Bahas Tentang Pencurian Hewan Ternak Masyarakat

Jum'at Curhat di Suliki Bahas Tentang Pencurian Hewan Ternak Masyarakat

Jum’at Curhat di Suliki Bahas Tentang Pencurian Hewan Ternak Masyarakat

50 Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Suliki lakukan agenda Jum’at Curhat di Masjid Ijtihad Jorong Soriak Nagari suliki. Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Walinagari Suliki, Bhabinsa, Tokoh adat, Pengurus Masjid, Bundo Kanduang serta masyarakat umum.

Adapun pada kegiatan yang diagendakan setiap hari Jum’at atas perintah Kapolri ini Bhabinkamtibmas Suliki, bersama Wali Nagari serta perangkat terkait membahas tentang keamanan Kamtibmas tentang permasalah pencurian hewan ternak dan kendaraan bermotor yang marak terjadi di wilayah hukum Polres 50 Kota.

Atas keresahan masyarakat, Bhabinkamtibmas Suliki serta pemerintah nagari mengajak masyarakat untuk menggerakkan kembali aktifitas masyarakat sebagai berikut :

1. agar menyusun dan mengaktifkan kembali Poskamling / Ronda Malam
2. Agar warga yang mempunyai ternak, kendaraan lebih waspada dan menempatkan pada lokasi dan posisi yang aman serta dikunci dengan aman.

Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban Bhabinkamtibmas Suliki, melalui kegiatan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor apabila terjadi hal mencurigakan ataupun terjadi kasus pencurian. (14/04/2023)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.